[Fun] Serunya Bermain Game Di Chrome Dikala Internet Putus

Pernahkan sahabat mengalami putus koneksi internet ? 
Putus koneksi internet memang salah satu hal yang paling menyebalkan apalagi di saat-saat tertentu kita sangat membutuhkan untuk keperluan mengerjakan pekerjaan kantor, kiprah kuliah atau transaksi online shop dan yang lainnya.

Kalau sahabat kebetulan pengguna browser google chrome, ada game unik dan menyenangkan yang dapat sahabat mainkan ketika internet sahabat sedang terputus, entah apa alasan nya google menciptakan game unik ini yang niscaya dengan adanya game unik ini dapat sedikit menghilangkan kejenuhan kita ketika internet kita bermasalah. 

Tidak banyak yang tahu jikalau icon dinosaurus jenis tyrex yang muncul ketika koneksi internet terputus ini ternyata dapat di mainkan lho. Gak percaya ?


Cara memainkannya pun sangat mudah, sahabat tinggal menekan tombol Space (spasi) dan dinosaurus otomatis akan mulai berjalan, untuk navigasi tekan tombol panah atas dan bawah.


Memang tidak ada orang yang mau koneksi internet nya terganggu apalagi hingga terputus, tapi dengan adanya game unik ibarat ini biar kini sahabat tidak merasa jenuh lagi ketika koneksi internet dirumah ataupun di kantor terputus, biar bermanfaat.

: [FUN] Serunya bermain game di chrome ketika internet putus

0 Response to "[Fun] Serunya Bermain Game Di Chrome Dikala Internet Putus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel