[Fun] Menciptakan Kereta Berjalan Di Terminal Linux

Assalamu'alaikum wr.wb, selamat siang teman Venturaz's Blog !

[FUN] Membuat Kereta Berjalan di Terminal Linux - Pada artikel kali ini aku akan membuatkan trik unik yang masih berkaitan dengan yang namanya terminal di linux, bagi sebagian pengguna linux yang sering berkutat dengan terminal mungkin akan merasa jenuh alasannya yaitu sebagian besar kinerja komputasi kita habiskan memakai terminal linux.

Trik unik yang satu ini yaitu menampilkan kereta api berjalan di console terminal linux, apa ada kereta api berjalan di terminal linux ? emang dapat yah, jikalau system operasi yang teman pakai yaitu linux sudah niscaya bisa, kemudian apa manfaat nya ? keuntungannya buat ngusir rasa jenuh alasannya yaitu kita terlalu usang bermain-main sama terminal aja sih sob hehe ..

Bagi teman yang ingin tau kayak gimana sih kereta berjalan di terminal linux ? Nih aku kasih liat dulu screenshoot nya sob.


Gimana menarik kan sob ? jikalau tertarik kita lanjut ke proses installasi nya sob, silahkan buka terminal linux sobat, kemudian ketik atau copy paste perintah berikut.
$ sudo apt-get install sl
Aplikasi ini ukurannya sangat kecil alasannya yaitu hanya sekitar 117 kB saja, jikalau sudah final di install teman dapat menampilkan nya dengan mengetikkan perintah :

$ sl
$ sl -l, atau mengetikkan perintah
$ sl -f 

Nanti otomatis akan muncul kereta api berjalan 1x dari samping kanan terminal, silahkan teman coba sendiri yah, Please keep visit my simple blog for more articles, thank you :-)

: [FUN] Serunya bermain game di google chrome saat internet putus

0 Response to "[Fun] Menciptakan Kereta Berjalan Di Terminal Linux"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel